Posted by : monster Sabtu, 18 Mei 2013

10 Laptop Terunik Di Dunia


1. Laptop Million Dollar/The Million Dollar Laptop
Berbasis di Inggris,sang pencipta Luvaglio telah menciptakan laptop satu juta dolar pertama. Itulah yang pertama dari laptop mewah mereka yang akan dijual. Rincian lengkap dari laptop ini sendiri belum dirilis sampai saat ini, tetapi diketahui bahwa ia menggabungkan 17 "layar lebar serta LED dengan lapisan silau yang dirancang khusus anti-reflektif untuk gambar yang jelas dan terang, 128GB Solid State Disk space dan slot loading drive Blue-Ray. sebuah layar terintegrasi yang membersihkan perangkat dan sepotong berlian yang sangat langka berwarna perhiasan ganda sebagai tombol power ditempatkan ke dalam laptop, yang juga bertindak sebagai identifikasi keamanan.

 
2. Orkin's rolltop
Orkin's rolltop adalah produk yang harus ada dalam daftar yang harus dimiliki oleh para laptop Geeks,Mengapa kita mengatakan demikian?"notebook" ini hadir dengan layar LED yang fleksibel yang juga berfungsi multitouch bagi mereka yang terbiasa dengan iPhone. Ketika sepenuhnya muncul,produk ini tak hanya sebagai 17 "tampilan layar datar, tetapi juga dapat dilipat menjadi 13" jika diperlukan. Tidak tahu apakah akan berfungsi pada wireless atau tidak, tetapi tampaknya laptop tersebut memiliki tablets stylus, adaptor dan port USB.


3. Datamancer's Steampunk Laptop

Sekilas tampak seperti kotak musik Victoria, namun barang ini adalah kerajinan tangan dari kayu yang rumit yang didalamnya terdapat laptop Hewlett-Packard ZT1000 yang berjalan baik dengan Windows XP dan Ubuntu Linux. fitur layar ini adalah clockworks underglass,dengan aksen ukiran kuningan , kaki cakar, keyboard dan mouse antik dari tembaga, kulit bantalan untuk pergelangan tangan, dan kartu jaringan nirkabel yang disesuaikan. Mesin menyala dengan kunci jam-berliku antik dengan cara switch ratcheting custom built dibuat dari bagian-bagian jam tua.


4. Thinkpad Reserve Edition
Ketika IBM menyerahkan semua divisi laptop mereka ke Lenovo, banyak yang takut bahwa desain Thinkpad klasik akan kehilangan arah, tetapi dengan desain yang dikembangkan ini sebagian besar orang akan terkesan dengan konsep laptop ini.


5. Ergonomis Split Dual Screen Keyboard Laptop

Hal yang terhebat dari Dual Screen ergonomis Split Portable Keyboard Notebook Personal Computer yang menakjubkan ini adalah bukan hanya karena fakta bahwa keyboard terbukanya memberikan pengguna komputer lebih banyak ruang agar pas untuk tangan mereka, tetapi bahwa ia memiliki LCD kedua yang tersembunyi di bawahnya. ide yang fantastis. Layar kedua bekerja dengan terhubung pada layar pertama - memberikan user kemampuan "drag and send" untuk membuka windows atau program, atau bertindak secara independen sebagai layar input pena untuk mencatat, membuat sketsa, dan hal-hal lain yang pengguna dapat lakukan untuk menulis di dalamnya. Hal ini membuat EDSSKN manfaat yang luar biasa tidak hanya bagi penulis dan pengolah kata, tapi seniman dan desainer juga.
 

6. HP Laptop Girly
 
Beberapa gadis ingin perhatian lebih tidak hanya dari lelaki tetapi juga dari gadget yang juga merupakan laptop yang keren, seperti konsep-konsep HP yang dibuat khusus untuk perempuan. Setiap bagian dari laptop ini yang didesain oleh Nikita Buyanov telah memiliki kemampuan khusus sendiri yang akan mengenali dan memanjakan seorang gadis seperti yang diinginkannya.tampilan produk ini terlihat berkelas, stylish, trendi dan bahkan menyediakan produktivitas tambahan untuk kepribadian Anda. Sayangnya mereka belum benar-benar diproduksi, tapi jika cukup menunjukkan minat, mungkin tahun depan HP model feminin ini akan memberikan pandangan yang berbeda yang dibuat hanya untuk wanita.
 
 
7. Canova's Dual-Screen Laptop
Touch Dual Screen Laptop dari Canova ini adalah desain notebook terbaru yang dimaksudkan untuk pikiran kreatif. notebook ini memiliki layar ganda dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, skor musik, kertas grafik, sebuah pena elektronik dan hardware khusus yang berfungsi dengan halus. Sayangnya, produk ini hanya dijual di Italia dan Australia.
 

8. Fujitsu Laptop DJ

DJ Fujitsu laptop, seperti yang disebut, memiliki layar utama LCD 20-inch yang mudah dilipat dan ditutup untuk mengaktifkan fungsi turntable, yang dapat diakses melalui layar sentuh di luar yang sensitif. Laptop ini memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit Anda yang sama seperti pada turntable vinyl.


9. TYPE-N01 Emergency Laptop
NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan mesin ilmuwan yang mungkin kelihatan sedikit gila, dilengkapi dengan semua token stiker, label, dan bahkan wallpaper yang membuat perangkat ini sangat mirip dengan yang terlihat di sekitar laboratorium Duke Nukem. Dengan LaVie L tipe G laptop, layar 15.4-inch. Tombol di samping adalah yang sangat diperlukan "Tombol Darurat," yang tampaknya dapat mematikan mesin jika ada penyusup yang tak terduga. Diluncurkan pada 2006, hanya 300 unit dan dibuat dengan biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1476).


10. 2015 Compenion Laptop
Felix Schmidberger mendesain laptop ini untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer itu sendiri memiliki OLED touchscreen, di mana Anda langsung dapat menggunakannya, mirip dengan UMPC atau PDA. seluruh Layarnya adalah slider, agar dapat digerakan ke depan untuk membuka layar OLED touchscreen kedua yang ada di bawah, di mana Anda dapat memiliki keyboard atau kontrol untuk bekerja, mirip dengan setup dengan 2 monitor.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

jam gila

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

blogger indonesia

hamster gilla

- Copyright © haqiqi -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -